Ketahui Keunggulan dan Kekurangan Bahan Dasar Hijab Rayon

Ketahui Keunggulan dan Kekurangan Bahan Dasar Hijab Rayon
Ketahui Keunggulan dan Kekurangan Bahan Dasar Hijab Rayon - Hijab atau jilbab sebagai salah satu fanshion terkenal atau paling tren di dunia fashion. Saat ini tersedia banyak sekali model-model hijab yang tersedia untuk para hijabers yang ingin tampil cantik. Model hijab fashion terbaru saat ini sangat banyak model hijab dengan bahan dasar yang beragam, salah satunya adalah rayon

Bahkan banyak wanita yang terlihat lebih cantik dan menawan setelah memutuskan untuk berhijab. Namun, selain memperhatikan kecantikan, Toppers tidak boleh mengabaikan kenyamanan saat menggunakan hijab. Untuk itu, kamu harus pintar memilih bahan hijab yang cocok untuk kamu gunakan.

Hadir dengan model, warna, ukuran, motif serta detail yang beragam, cara mengaplikasikan jilbab pun makin kreatif dan inovatif. Enggak hanya itu, ternyata pemilihan material kerudung juga sangat penting, lho.

Karena jenis material atau bahan dasar kerudung yang tersedia dalam beraneka beragamnya, akan mempengaruhi hasil akhir saat mengaplikasikan kerudung untuk menghasilkan bentuk dan gaya jilbab agar terlihat lebih unik dan menarik.

Rayon Sebagai Bahan Dasar Hijab

Hijab berbahan rayon memiliki kelebihan  adem bila dipakai, terkesan casual, bisa dipakai sehari-hari. Sedangkan kekurangannya mudah kusut, kadang-kadang luntur, dan cepat menimbulkan aroma yang kurang sedap karena mudah menyerap keringat. Lebih baik jangan gunakan kerudung berbahan rayon  untuk pergi ke pantai atau saat membawa anak anak.

Kelebihan Rayon Sebagai Bahan Dasar Hijab / Jilbab : Hijab berbahan rayon nyaman dan sangat cocok dipakai ketika cuaca panas karena kemampuannya yang baik dalam menyerap keringat. Selain itu, bahan ini juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari karena kesannya yang casual. Teksturnya juga mudah untuk diatur dan dikreasikan sesuai dengan keinginan.

Kekurangan Rayon Sebagai Bahan Dasar Hijab / Jilbab : Bahan ini mudah kusut dan terkadang luntur saat dicuci. Jika digunakan terlalu lama, hijab berbahan rayon juga dapat menimbulkan bau tidak sedang karena menyerap keringat.

0 Response to "Ketahui Keunggulan dan Kekurangan Bahan Dasar Hijab Rayon"

Posting Komentar

wdcfawqafwef