Tips dan Trik Tutorial Hijab Untuk Busana Muslim Keluarga Selaras

Cara membeli busana muslim yang sangat cocok untuk keluarga Anda tentunya adalah baju atau pakaian yang serasi, sehingga sangat nyaman bila sekeluarga berjalan bersama. warna atau jenis kain yang sserasi membuat orang yang melihat merasa nyaman dan senang. Selain nikmat untuk di lihat. Busana muslim selaras juga dapat membuat pernampilan seorang pria atau anak laki semakin keren. Dan untuk wanita yang menggunakannya dapat tampil lebih cantik dan mempesona.

dengan paduan tutorial hijab terbaru tentunya dapat membuat wanita muslim yang menggunakan hijab dengan paduan busana muslim yang selaras dengan keluarga baik dari segi warna maupun jenis kain dapat membuat keluarga Anda semakin cantik dan ganteng. Tetapi khusus untuk wanita berhijab, tentunya wajib untuk mengetahui tentang tips menggunakan hijab terbaik agar penampilan lebih mendukung.

Pakailah kerudung atau jilbab yang menutupi setengah bagian pipi untuk menutupi bagian pipi yang chubby. Bagian pipi tarik sampai separuh bagian pipi tertutup menambah kesan mungil pada wajah anda. Gunakan bahan loose/jatuh, sehingga memberikan efek wajah lebih ramping. Bahan rajut ringan, crepe, sifon serat jagung berfungsi memberi dimensi antara wajah dan kerudung, sehingga menyamarkan pipi “chubby”. Dan bahan yg sebaiknya dihindari adalah sifon sutra (yang terlalu jatuh dan tipis) dan kaos tipis yang akan mempertegas tekstur wajah bulat Anda . Selain itu, Anda juga bisa memakai hijab kain dengan model asimetris dengan salah satu sisi kerudung menutupi sebagian pipi (model dian pelangi) ini akan menyamarkan wajah bulat dan menciptakan jarak antara wajah dan kerudung.

Jika menggunakan ciput arab, sebaiknya jangan memakainya terlalu turun menutup semua dahi/kening Anda, ini juga akan terkesan memperpendek wajah Anda (wajah akan tampak semakin bulat). Sama halnya dengan ciput ninja, jika menggunakan ciput ninja yang memiliki jahitan dibawah telinga, bagian kening jangan ditutupi karena akan membuat wajah terlihat pendek. Yang paling penting, hindari memakai ciput atau jilbab yang super ketat dan menutupi dahi Anda, serta menonjolkan pipi Anda.

Karena itu tutorial hijab sangat penting dalam memadankan busana keluarga agar selaras. Tips dan trik berbusana agar tampil cantik untuk wanita muslimah tentunya sangat penting. Yuk simak kelengkapan tips tutorial hijab dari tim redaksi yang telah di ranngkum secara rinci dan mudah untuk di tiru oleh para hijabers cantik di Indonesia.

0 Response to "Tips dan Trik Tutorial Hijab Untuk Busana Muslim Keluarga Selaras"

Posting Komentar

wdcfawqafwef